Filled Under:

Azimat Penglarisan Kulit Kijang Berkhodam



Azimat Penglarisan Kulit Kijang ini unik & langka karena berbahan dari kulit kijang jadi agak berminyak dan tipis serta sudah diisi kekuatan dengan doa / asmak Allah dan juga sudah diisi dengan kekuatan khodam tingkat tinggi, mempunyai wipiq / tulisan arab dan ditengah-tengah kulit terdapat gambar kijang dan kalau kita taroh ditangan / pada telapak tangan kulit ini akan terlipat / tergulung dengan sendirinya dan mempunyai tuah untuk panglaris dan memudahkan segala urusan, cukup di taroh ditempat uang saja, dalam tas / ransel atau di taroh di saku.

- P = 9,5 cm
- L= 15 cm

Cara Penggunaan Azimat Penglarisan kulit kijang:
Anda cukup meletakkannya di dalam dompet, saku, atau kantong khusus yang tentu saja dengan ukuran yang tidak mencurigakan khalayak. Bisa juga Anda letakkan di tempat khusus di lokasi dimana Anda sering melakukan transaksi dengan pelanggan. Sebagaimana kepraktisan penggunaannya, untuk merawatnya pun Anda tidak perlu menyempatkan waktu khusus. Bisa dikatakan untuk merawat Azimat Penglarisan kulit kijang ini tidak rumit dan cukup sederhana. Anda hanya perlu membersihkannya dari debu atau sesekali mengolesinya dengan minyak wangi, agar khodamnya semakin setia mengabdi kepada Anda.
Tidak peduli siapakah Anda, tua-muda, pria-wanita, dan apapun profesi Anda. Asalkan mempunyai niat dan keyakinan yang kuat untuk mendapatkan hasil yang maksimal, halal, dan berkah dari proses perniagaan Anda. Maka Anda adalah orang yang tepat menggunakan Azimat Penglarisan kulit kijang ini. Energi khodam Azimat Penglarisan kulit kijang dipilih secara khusus sehingga akan membuka peluang bagi Anda untuk mendapatkan keuntungan yang lebih besar dari sebelumnya. Omset Anda semakin menanjak naik. Barang / jasa yang Anda tawarkan akan lebih diingat pelanggan. Serta melindungi usaha Anda dari berbagai ancaman yang berpeluang mendatangkan kerugian.
Ada keistimewaan yang bisa Anda saksikan secara langsung dari Azimat penglarisan kulit kijang. Azimat Penglarisan kulit kijang akan melengkung dengan sendirinya, ketika Anda meletakkan di telapak tangan anda. Anehnya, Azimat Penglarisan kulit kijang ini hanya bisa melengkung jika diletakkan di permukaan tangan saja. JIka Anda meletakkannya di permukaan lain seperi meja atau lantai, Azimat Penglarisan kulit kijang sama sekali tidak bereaksi. Ini karena efek energi yang ada di dalamnya.

Manfaat Azimat Penglarisan Kulit Kijang:
  • Energi khodam Azimat Penglarisan kulit kijang memunculkan aura khusus yang membuat calon pelanggan datang ke tempat Anda.
  • Menciptakan suasana nyaman dan menyenangkan di tempat usaha anda sehingga pelanggan selalu betah datang.
  • Memudahkan Anda menarik minat pelanggan.
  • Khodam Azimat Penglarisan kulit kijang mampu menghalau berbagai serangan gaib yang datang untuk menimbulkan kerugian.
  • Memperlancar arus perputaran modal usaha Anda.
  • Bagi pengusaha / pedagang yang menjalankan jual-beli sistem kredit atau cicilan. Maka khodam Azimat Penglarisan kulit kijang akan mempengaruhi klien agar selalu membayar tepat waktu (tidak mengulur-ulur waktu).
  • Mempengaruhi alam bawah sadar para pembeli yang baru datang ke tempat Anda, agar  menjadi pelanggan setia.
  • Membantu Anda dalam proses pengembangan usaha.
  • Membantu Anda untuk memunculkan ide-ide kreatif dalam berbisnis.
  • Memantapkan hati pelanggan terhadap produk Anda.
  • Memperkecil peluang kerugian yang akan Anda alami.
  • Melindungi usaha Anda dari berbagai penipuan.
  • Menghindarkan tempat usaha Anda dari niat jahat seseorang.
  • Meningkatkan rasa percaya diri Anda dalam membujuk calon pembeli.
  • Meningkatkan peluang perolehan keuntungan yang lebih besar dari sebelumnya.
  • Membuat pelanggan menaruh simpati dan penasaran dengan usaha Anda, sehingga lebih memilih Anda dibanding yang lain.
  • Membuat Anda lebih mudah memenangkan proses negosiasi.
  • Memudahkan segala urusan Anda yang berkaitan dengan proses jual-beli.
  • Khodam Azimat Penglarisan kulit kijang membuat Anda lebih berpeluang mendapatkan berbagai keberuntungan dalam berbisnis.
  • Membuat Anda lebih jeli dan peka menangkap berbagai peluang usaha.
  • Membuat pelanggan Anda selalu mengingat produk/jasa yang Anda tawarkan.
  • Membuat Anda selalu nyaman berhadapan dengan pelanggan.
  • Apa yang Anda tawarkan lebih mudah laris daripada biasanya.

Azimat Penglarisan Kulit Kijang cocok untuk:
·   Pedagang grosir / eceran
·   Pengusaha
·   Pebisnis
·   Wiraswasta
·   Pemilik kios / distro / butik
·   Salesman
·   Sales MLM
·   Pemilik usaha rental
·   Pemilik restoran / kafe / warung
·   Pengusaha real estate
·   Penyedia jasa travel / percetakan / grafis, dll
·   Sales asuransi
·   Sales kredit motor / mobil / elektronik
·   Dan berbagai profesi yang berkaitan dengan jual-beli.

Pantangan Azimat Penglarisan kulit kijang:
Tidak ada pantangan yang harus Anda jauhi. Juga tidak ada syarat-syarat tertentu yang harus Anda lakukan untuk mendapatkan manfaat dari energi khodam Azimat Penglarisan kulit kijang ini. Azimat Penglarisan kulit kijang terbukti aman dan tidak menimbulkan efek negatif apapun bagi pemiliknya. Bahkan Azimat Penglarisan kulit kijang ini jika di bawa masuk ke toilet / kamar mandipun tidak masalah & tidak akan luntur / hilang khodamnya, karena sudah dikunci energi / kekuatan khodamnya. 

Mengapa anda memilih Azimat Penglarisan kulit kijang:
Tentu saja Anda memilih Azimat Penglarisan kulit kijang karena adanya keunggulan dan kelebihan Azimat Penglarisan kulit kijang dibandingkan Azimat Penglarisan yang lainnya. Di antara keunggulannya adalah Azimat Penglarisan kulit kijang ini praktis, berisi khodam ber-energi tinggi untuk penglarisan, sebagai sarana menyelesaikan segala persoalan, energinya sangat besar, sangat aman, dan bertahan selamanya (permanen), bahkan bisa Anda wariskan kepada siapa saja jika anda sudah tidak membutuhkannya lagi. Azimat Penglarisan kulit kijang ini tidak bertentangan dengan syariat agama, dapat dipakai untuk semua agama, pria atau wanita, tua atau muda.

Mahar Ikhlas: Rp. 500.000,- 


Hubungi:
SUHU LIEM (0815-5360-7810)