Filled Under:

Bulu Perindu Asli Kalimantan

BULU PERINDU ASLI KALIMANTAN



Dalam Dunia Supranatural Nama Bulu Perindu mungkin bukan suatu nama yang asing lagi khususnya dibidang Ilmu Pangasihan. Buluh Perindu adalah nama lain dari buluh atau bambu yang tidak mempunyai bolong atau ruang ditengahnya. Bulu perindu sebenarnya sebuah tanaman yang menyerupai bulu tebal yang bisa bergerak sendiri, Tanaman tersebut biasa terdapat di Hutan Belantara. Batangnya kecil menyerupai Buluh / Bambu.
Bulu Perindu ini secara alami sudah memiliki daya / energy magis tinggi, konon burung Elang pun membuat sarangnya dari Bulu Perindu ini supaya anak-anaknya aman dan betah didalam sarangnya.
Bulu Perindu ini juga kami olah dan diproses dengan pengisian berbagai energi spiritual tingkat tinggi, sehingga daya / energinya lebih kuat dan insya Allah bisa bermanfaat untuk pengasihan, pemikat lawan jenis, penarik simpati, disenangi atasan / bawahan, pelaris usaha, pelet, cepat dapat jodoh, mengembalikan pasangan yang selingkuh, dll. Cocok untuk pria dan wanita tanpa ritual puasa dan tanpa pantangan, juga bisa di wariskan ke Anak Cucu.

BULU PERINDU ASLI 100%

TUAH BULU PERINDU

Berikut khasiat Bulu Perindu dengan izin Allah SWT :
1. SUARA YANG MERDU
Jika kita memiliki buluh perindu ini, maka suara yang kita dendangkan akan menjadi daya tarik, indah dan syahdu. Ini dibuktikan ketika orang yang mendengarkan senandung suara yang kita dendangkan saat bernyanyi, maupun berpidato
2. BERDAGANG ATAU BERNIAGA
Buluh perindu juga dapat memperlancar usaha atau berjualan. Selain, dagangan ramai dikunjungi pelangan. Jika keadaan yang mendesak kedai berada didalam keadaan yang hampir bangkrut Maka buluh perindu ini dapat dipakai untuk menarik pelangan yang lebih ramai.
Jika usaha untuk berniaga membutuhkan konsumen datang beramai-ramai.
Jika dipakai untuk usaha menangkap ikan, maka buluh perindu ini dimasukan ke dalam botol, dan diikat kuat serta ditutup rapat di pangkal jaring, atau lukah, atau pukat. 
3. PENYAYANG (PENGASIH)
Nah, kemampuan yang satu inilah menjadi daya tarik kaum adam, untuk memilikinya. Biasanya, digunakan untuk mengaet atau menggoda lawan jenis. Ini juga bisa dipakai oleh kaum hawa. Buluh perindu cukup disimpan di dalam dompet atau diikat dalam ikat pinggang.
Ternyata, bukan saja untuk mengaet lawan jenis, banyak pula dimanfaatkan para pegawai (karyawan) agar disayangi atasannya. Ini memang banyak terbukti. Beberapa keyakinan orang yang memakainya, mengatakan, mereka lebih disayangi atasan dan selalu dipercaya menjalankan tugas dan tanggung jawab. Bahkan, kepercayaan ini selalu terjadi berulang-ulang.
4. PENANGKAL BINATANG BERBISA
Ada yang menilai, buluh perindu juga dapat menjauhi binatang berbisa. Bila binatang berbisa dianggap berbahaya bagi manusia, maka buluh perindu dapat dipakai atau disimpan di dalam dompet. Bila digunakan untuk rumah tinggal, maka buluh perindu dapat disimpan di dalam lemari.



Mahar Ikhlas: Rp. 250.000,- 


Hubungi:
SUHU LIEM (0815-5360-7810)