Filled Under:

Kulit Kijang Putih


Kulit Kijang Putih ini paling susah mendapatkannya karena sangat banyak mempunyai khasiat seperti : urusan apapun jadi mudah diselesaikan, dicintai dan disayangi orang yang melihat kepada kita, pagar diri dari orang yang mau berniat jahat kepada kita, penglaris segala dagangan, pengasihan tingkat tinggi, kewibawaan tingkat tinggi serta banyak sekali manfaat yang akan anda rasakan setelah pemakaian dalam beberapa hari.

Caranya : cukup dibawa kemana saja kita bepergian , bisa di taroh disaku/dompet dan sebagainya, cukup sebulan sekali diberi / diolesi minyak Zafaron / Cendana / Gaharu atau sesuai selera anda, usahakan pas malam jum'at. Insya Allah atas izin yang di atas segala urusan anda cepat terkabul, amin.

Kulit Kijang Putih ini sudah melalui proses ritual khusus sehingga mempunyai kekuatan gaib / khodam putih yang tinggi.

Kulit Kijang Putih ini aman digunakan siapa saja, pria / wanita, tua maupun muda, aman tanpa efek samping, praktis, tinggal pakai, tanpa puasa, wirid, amalan, ataupun mantra, jika dibawa ke toilet / wc pun tidak akan hilang tuah / khodamnya karena sudah dikunci dengan do'a khusus jadi aman, bersifat permanen & bisa diwariskan.

Mahar Ikhlas: Rp. 300.000,- 


Hubungi:
SUHU LIEM (0815-5360-7810)