Filled Under:

Uang Asmak Agung Berkhodam


Apakah anda menginginkan Jimat Pemanggil Uang? 
Atau
 Sarana Pelancar Usaha dan Uang Bibit Kekayaan?
Jika 'Ya', maka Uang Asmak Agung adalah solusi paling tepat untuk Anda
Insya Allah, Uang Asmak akan menjadi magnet uang yang mendatangkan kekayaan halal, berkah dan berlimpah tanpa batas dengan memanggil rezeki dari seluruh penjuru mata angin

Uang Asmak Agung Berkhodam
Uang Bibit Kekayaan

Apa itu Uang Asmak Agung Berkhodam? 
Uang Asmak Agung Berkhodam adalah lembaran uang khusus yang telah didoakan menurut tata cara tertentu dan dirajah sedemikian rupa sehingga berfungsi sebagai jimat pemanggil uang, bibit kekayaan sekaligus sarana pelarisan dan keberuntungan. Karya spiritual SUHU LIEM ini telah dibuktikan khasiatnya oleh ratusan bahkan ribuan orang pengguna baik di dalam maupun luar negeri. Siapakah SUHU LIEM? Beliau merupakan Guru Ilmu Hikmah, Pakar Benda Bertuah, Konsultan Spiritual dan melayani pengobatan medis / non medis. 

Uang Asmak Agung bekerja dengan cara memanggil dan mendatangkan kekayaan dari segala arah dan sumber melalui pancaran energi supranatural yang dimilikinya. Berbeda dari sarana-sarana kerezekian lain yang cenderung menjanjikan kekayaan secara instan lewat campur tangan makhluk gaib, Uang Asmak Agung mengundang datangnya rezeki yang halal dan Insyaallah berkah dari sumber-sumber yang wajar dan dapat dipertanggungjawabkan. Mereka yang mencari nafkah sebagai pedagang akan laris dagangannya, sedangkan mereka yang berkecimpung di dunia profesional akan diperlancar pekerjaannya.

Bagaimana cara menggunakan Uang Asmak Agung? Cara menggunakan Uang Asmak Agung sangat mudah. Silakan Anda simpan saja dalam dompet, laci atau tempat penyimpanan lain yang sekiranya aman dan layak. Sejak awal Uang Asmak Agung memang sengaja dirancang sebagai sarana spiritual yang praktis dan siap pakai tanpa memerlukan tirakat khusus ataupun ritual-ritual dan sesajen tertentu.

Lebih lanjut, Uang Asmak Agung juga merupakan jimat pemanggil uang yang bebas pantangan dan aman tanpa efek samping. Mengapa demikian? Sebab dalam proses pembuatannya Uang Asmak Agung sudah dirituali, diasmak & diisi khodam golongan putih khusus kerejekian, sehingga siapapun bisa dan boleh menggunakan sarana spiritual ini tanpa perlu merasa was-was. Baik tua, muda, laki-laki maupun perempuan dari semua latar belakang agama dapat menggunakan Uang Asmak Agung dan merasakan begitu banyak manfaatnya yang antara lain:

  • Manfaat kerezekian

  1. Melipatgandakan penghasilan
  2. Mendatangkan rezeki dari sumber yang tidak terduga
  3. Memudahkan pembayaran atau pelunasan hutang
  4. Memudahkan penagihan hutang
  5. Mencukupkan rezeki, artinya sebanyak apapun kebutuhan Anda Insyaallah akan terpenuhi tanpa harus berhutang
  6. Melancarkan sirkulasi atau perputaran keuangan
  7. Menghindari tindak kejahatan pencurian dan perampokan, baik yang dilakukan oleh sesama manusia maupun yang dilakukan oleh tuyul atau makhluk gaib sebangsanya
  8. Terbebas dari kefakiran atau kebergantungan pada orang lain
  9. Apabila dihadapkan dengan kebutuhan besar dan atau mendadak, Anda akan selalu diberi pertolongan untuk memenuhinya. Pertolongan ini biasanya muncul dari atau dengan jalan yang sebelumnya tidak pernah Anda perkirakan.
  • Manfaat pelarisan dan pelancar usaha
Uang Asmak Agung sangat cocok digunakan oleh para pelaku usaha, pedagang dan siapapun yang tengah atau berniat merintis usaha sendiri, sebab karya spiritual SUHU LIEM ini telah terbukti memiliki manfaat-manfaat pelarisan, seperti:

  1. Melariskan barang dagangan / layanan yang ditawarkan
  2. Meningkatkan omzet hingga berkali-kali lipat
  3. Menarik pelanggan
  4. Mempertahankan pelanggan yang telah dimiliki
  5. Melancarkan negosiasi bisnis
  6. Menarik simpati rekanan usaha
  7. Menghilangkan energi negatif yang menyelimuti tempat usaha
  8. Menghindari persaingan usaha tidak sehat
  9. Menghindari penipuan
  10. Menetralkan pengaruh ilmu gaib yang dikirimkan oleh pesaing usaha
  11. Memudahkan dalam upaya mendapatkan modal
  12. Memudahkan pengembalian pinjaman modal
  13. Menghindari kerugian
  14. Menghindari kebangkrutan
  15. Menghindari tindak kejahatan pencurian / perampokan/ penjarahan tempat usaha
  • Manfaat kelancaran pekerjaan
Sedangkan bagi Anda yang sehari-harinya bekerja di dunia profesional, dengan memiliki Uang Asmak Agung Anda akan memperoleh manfaat-manfaat sebagai berikut:
  1. Mendapatkan pekerjaan yang diidam-idamkan
  2. Mendapatkan perlakuan layak dan adil di tempat kerja
  3. Mencukupkan gaji yang terima
  4. Mempercepat kenaikan gaji
  5. Mempercepat promosi jabatan
  6. Melunakkan hati atasan yang sikapnya terlalu keras
  7. Menarik simpati rekan kerja
  8. Memuluskan peningkatan karir
  9. Terhindar dari persaingan tidak sehat di tempat kerja
Tidak mengherankan bila Uang Asmak Agung memiliki deretan panjang manfaat seperti yang baru saja Anda baca. Sebab proses pembuatannya  memang terbilang rumit dan tidak main-main, serta dikerjakan seluruhnya oleh Pakar Spiritual / Supranatural yang berkompeten dan berpengalaman.
Setiap lembar Uang Asmak Agung dibuat melalui serangkaian proses pengisian energi dan meditasi hanya dapat dilakukan pada tanggal dan bulan tertentu menurut penanggalan Jawa. Lewat proses pengisian ini segenap energi alam semesta dihimpun dan kemudian difokuskan pada fungsi kerezekiannya untuk menjadikan Uang Asmak Agung sarana spiritual yang tepat sebagai penarik kekayaan. Uang Asmak Agung diproses dengan memanfaatkan energi-energi alam yang bersifat universal, seperti tenaga dalam, chi dan prana serta sudah diisi kekuatan khodam golongan putih khusus kerejekian. Dari keseluruhan proses yang memakan waktu hingga tujuh hari tujuh malam ini hanya dapat dihasilkan Uang Asmak sejumlah 21 lembar.

Keistimewaan Uang Asmak Agung yang secara fisik dapat melengkung sendiri ketika diletakkan di atas telapak tangan sebenarnya hanyalah salah satu dari sekian banyak kelebihan yang dimiliki benda bertuah ini. Tidak hanya bisa melengkung dengan sendirinya, Uang Asmak Agung juga mempunyai kelebihan-kelebihan lain, seperti:

  • Merupakan karya spiritual SUHU LIEM, seorang Pakar Benda Bertuah dengan pengetahuan, pemahaman dan kemampuan mumpuni di bidang pembuatan benda bertuah
  • Diasmak / diberkati melalui serangkaian proses pengisian energi dan ritual khusus yang dilakukan menurut tata cara tertentu
  • Untuk meningkatkan keberkahan dan khasiatnya, setelah melewati proses pengisian energi Uang Asmak Agung kemudian dirajah oleh SUHU LIEM
  • Dapat digunakan tanpa perlu mengamalkan wirid, doa khusus maupun mantra panjang yang memakan waktu
  • Dapat dimiliki oleh semua orang dari semua agama dan kalangan tanpa terkecuali
  • Tidak membutuhkan perawatan khusus
  • Bebas pantangan dan efek samping
  • Aman (tanpa resiko)
  • Anda berhak atas konsultasi gratis seputar Uang Asmak Agung, baik melalui telepon, SMS, email maupun Yahoo!Messenger
  • Kami telah memiliki bukti legalitas resmi dari Dinas Kesehatan dan Kejaksaan Negeri setempat. Anda berhak merasa ragu atau bahkan was-was bila mendapati pihak yang mengaku menyediakan layanan spiritual namun bukti legalitas prakteknya tidak dapat dipertanggungjawabkan.
Bagaimana cara mendapatkan Uang Asmak Agung? Silakan klik halaman Pemesanan untuk mengetahui langkah mendapatkan Uang Asmak selengkapnya. Pada intinya Uang Asmak bisa didapatkan melalui dua cara, yaitu secara langsung dengan mendatangi kantor kami di Surabaya, Jawa Timur dan dari jarak jauh dengan mengirimkan maharnya ke salah satu rekening kami. Paket Uang Asmak Agung akan kami kirimkan ke alamat Anda begitu mahar kami terima.
Berapa mahar Uang Asmak Agung? Mahar Uang Asmak Agung adalah senilai Rp. 750.000,- Jika dibandingkan dengan segudang manfaatnya, nilai mahar ini tidaklah berarti apa-apa. Terlebih lagi kami tidak ingin Anda menganggap mahar sebagai harga yang mengindikasikan adanya tindak perjualbelian barang berkekuatan supranatural. Pasalnya, menurut ajaran agama Islam yang kami anut tindakan jual-beli benda bertuah adalah haram / terlarang hukumnya. Maka kami harap Anda menganggap mahar sebagai sedekah atau donasi kepada mereka yang telah berusaha membantu mewujudkan keinginan Anda.

Sekiranya dinilai dari anggapan jual-beli, hanya wujud fisik Uang Asmak lah yang sebenarnya dapat Anda tukar dengan uang. Sedangkan manfaat atau khasiatnya sendiri tak lebih dari sekedar bonus yang menyertai pembelian tersebut, sebab berkah tidak dapat dibeli dengan harga berapapun juga. Peranan Uang Asmak Agung sendiri bukanlah sebagai jimat penentu, melainkan sebagai sarana spiritual semata. Menggunakan Uang Asmak Agung tidak akan membawa kesuksesan apabila Anda tidak membarenginya dengan usaha nyata berupa kemauan untuk berusaha lebih giat dan ketekunan dalam bekerja.
Berapa persen tingkat keberhasilan Uang Asmak Agung? Tingkat keberhasilan Uang Asmak mencapai 97%. Angka ini kami dapatkan dari hasil perhitungan dan pengamatan menyeluruh yang telah kami lakukan terhadap para pengguna Uang Asmak Agung sebelum Anda. Sebagai orang yang berpikiran positif, tentunya Anda memahami bahwa Uang Asmak Agung adalah solusi yang pantas dicoba. Sebab hanya orang berpikiran negatiflah yang akan mencemaskan tingkat kegagalan sekecil 3% dan justru mengacuhkan tingginya prosentase keberhasilan Uang Asmak Agung.
Adakah garansi yang diberikan? Ada. Dua garansi yang dapat kami berikan adalah garansi pengiriman dan garansi wujud fisik Uang Asmak Agung.

Bagaimana hukum menggunakan Uang Asmak Agung? Hukumnya adalah boleh. Penggunaan benda bertuah seperti halnya Uang Asmak boleh-boleh saja, asalkan Anda tetap mengimani Tuhan sebagai sumber kekuatan supranatural yang Uang Asmak Agung miliki. Baru bisa menjadi haram atau terlarang apabila Anda lantas menganggap bahwa Uang Asmak Agung memiliki kekuatan sendiri yang sumbernya bukan berasal dari Tuhan. Sebab menggunakan Uang Asmak Agung tak ubahnya seperti mengambil berkah dari benda-benda bertuah yang lain, contohnya air zam-zam, cincin Nabi Sulaiman, tongkat Nabi Musa atau jubah Nabi Muhammad.

Penggunaan Uang Asmak Agung sendiri sangat mudah dan tanpa syarat. Caranya cukup dibawa kemanapun anda pergi atau cukup anda simpan di dompet / laci uang. Dan tanpa disadari rejeki anda akan mengalir datang entah dari mana asalnya, dengan syarat harus dibarengi dengan usah kerja keras, karena sangatlah tidak mungkin jika uang akan datang dengan sendirinya dibawah bantal, sajadah, Uang Balik, dll. Di Zaman modern saat ini anda harus berfikir secara rasional. Mana ada yang namanya Uang Balik / penggandaan uang, dbs.    Sebab jika Anda menginginkan kekayaan yang berlimpah tanpa batas, maka Anda perlu membiarkan rezeki tersebut mengalir dalam alur yang sewajarnya. Sedekah yang tertunda akan menghentikan perputaran arus rezeki tanpa Anda sadari, sehingga untuk mendatangkan harta berlimpah sesungguhnya yang diperlukan justru sedekah yang ikhlas dan berimbang, bukan penimbunan rezeki yang berlebihan. Semakin banyak yang Anda sedekahkan dengan ikhlas, semakin banyak pula yang akan mengalir masuk ke dalam pundi-pundi rezeki Anda. Hal ini sejalan dengan sabda Rasullah yang berbunyi,'Kasihilah makhluk yang di bumi, niscaya Tuhan yang di atas langit akan mengasihimu.' (HR. Tirmidzi)

Sebagaimana menunda sedekah dapat menghambat datangnya kekayaan, menunda pekerjaan juga tidak akan berdampak baik bagi siapapun juga. Tuhan tidak akan mengubah nasib suatu kaum bila kaum tersebut tidak mau mengubah nasibnya sendiri, dengan demikian Tuhan tidak akan melimpahkan berkah kekayaan secara cuma-cuma kepada hamba-Nya yang menolak untuk berupaya. Uang tidak akan mendadak jatuh ke pangkuan Anda, tidak juga akan muncul tanpa sebab di bawah bantal tidur Anda. Melainkan muncul dari sumber-sumber yang wajar dan lumrah. Gunakanlah kekayaan tersebut sebagai modal untuk beramal di jalan Tuhan, sebagai pelecut semangat agar kita dapat bekerja lebih giat demi orang-orang yang hidupnya ingin kita muliakan.

Mahar Ikhlas: Rp. 750.000,- 


Hubungi:
SUHU LIEM (0815-5360-7810)